Kamis, 30 Desember 2010

TUGAS TEKNOLOGI INTEGRASI BISNIS YANG DATANG TELAT

"Pada awal tahun 2004 ketika internet banking Bank Industri pada penggunaan arsitektur SOA itu. Hal ini memungkinkan kita untuk dengan mudah mencapai kebutuhan bisnis reaksi Kuaisu" Dalam sebuah wawancara., Industri Cabang Bank Beijing Sains dan Teknologi Zongjing Li Huang Sheng kepada wartawan. ritel bisnis perbankan China dalam beberapa tahun terakhir, persaingan semakin ketat, dan internet banking untuk pengembangan perbankan ritel memiliki arti penting.
IT adalah core banking yang menentukan kompetitif ritel
Transisi ke perbankan ritel, sektor perbankan dalam beberapa tahun terakhir yang paling populer slogan. Sesuai dengan penjelasan di Wikipedia, bisnis perbankan grosir terutama target perusahaan besar, lembaga-lembaga dan organisasi sosial, yang biasanya melibatkan jumlah yang lebih besar. bisnis perbankan Ritel terutama ditujukan pada keluarga dan usaha kecil. Hipotik, kartu kredit, keuangan dan jasa pribadi lainnya bangkitnya bisnis perbankan ritel telah diambil serius, laporan ini dari Bank Industri dapat dilihat. Bank Industri pada tahun 2007 laporan semi-tahunan, aset kredit Bank Industri ritel di seluruh lini aset kredit dalam akuntansi untuk dekat dengan 25%, dibandingkan dengan tahun 2004 meningkat 16 persen. Bank Industri pada tahun 2008 laporan semi-tahunan kartu kredit 1.030.000 baru, kartu istirahat total 4.000.000. Jumlah pelanggan ritel mencapai 475.700 VIP, Personal Internet Banking angka 1.183.700 pelanggan.
Huang Sheng berkata: "Yang paling dekat hubungannya dengan TI adalah bisnis perbankan ritel."
Persaingan dalam bisnis perbankan ritel mencapai kemenangan dalam daya saing inti dari apa Huang Sheng berkata?: "Yang paling dekat hubungannya dengan TI adalah bisnis perbankan ritel. Dibandingkan dengan perbankan grosir, perbankan ritel lebih tergantung pada sistem IT. Meskipun IT di belakang layar, itu adalah inti daya saing bank "perbankan ritel dan grosir perbankan sebagai klien, biaya operasi, pengendalian risiko dan mobilitas pelanggan cara yang berbeda dan oleh karena itu layanan memiliki tuntutan yang berbeda pada sistem TI juga berbeda.. Sebagai sasaran utama dari bisnis perbankan grosir adalah organisasi yang besar, dan bank akan ditunjuk manajer klien untuk melacak pelanggan, dan menyediakan jasa keuangan disesuaikan. Bisnis perbankan ritel, penargetan keluarga dan usaha kecil, bank umumnya tidak account manajer yang ditugaskan kepada mereka, tetapi mengandalkan online banking, ATM dan saluran lain meningkatkan layanan pelanggan Biaozhun Hua diri-layanan keuangan untuk viskositas.
Dibandingkan dengan saluran jaringan tradisional, layanan perbankan online ATM seperti saluran perbankan elektronik memiliki waktu yang lama, investasi kecil, output karakteristik memberikan manfaat yang besar, merupakan pengembangan yang diperlukan dari saluran perbankan ritel. Namun, pengembangan pasar, manajemen mekanisme internal untuk setiap jenis perubahan akan menyebabkan perubahan dalam permintaan untuk sistem perbankan elektronik. SOA (arsitektur berorientasi layanan) telah mengubah cara tradisional produksi perangkat lunak, sehingga para pengembang dapat kebutuhan bisnis, akan menjadi komponen dirakit menjadi layanan yang terpisah, dan kemudian dirakit ke dalam sistem bisnis jasa akhir. Sebagai hasil dari arsitektur SOA, ketika permintaan untuk perubahan, Bank Industri hanya perlu kembali dipasang sesuai kebutuhan bisnis layanan ini, bukan dari banyak kode untuk disesuaikan untuk beradaptasi dengan perubahan permintaan dengan cara ini sangat mengurangi respon terhadap kesulitan perubahan permintaan, sangat mengurangi waktu respon terhadap perubahan permintaan.
Memberikan pengalaman yang konsisten untuk seluruh baris
nasabah perbankan Ritel untuk meningkatkan viskositas titik kunci adalah bahwa pelanggan di satu tempat, merasa bahwa akses ke layanan di bank yang sama. Singkirkan "seribu wajah" masalah, sehingga proses bisnis nasional dan global adalah "Satu Bank", sangat penting. Huang Sheng berpendapat bahwa VI bersatu adalah "Satu Bank" penampilan. Selain biaya utilitas dan karakteristik lokal lainnya, bisnis, cabang lokal perlu menyediakan jenis usaha terpadu dan pengalaman.
Uniform jenis kegiatan usaha tidak sulit untuk mencapai pengalaman pengguna yang bersatu lebih sulit untuk dicapai. pemegang kartu bank Beberapa pengguna akan menemukan, di penerbit kartu non-kota, terutama di daerah-daerah terpencil dengan kartu, kemungkinan lebih tinggi transaksi gagal. Huang Sheng berkata: "Dalam hal teknis, ini adalah tingkat keberhasilan transaksi dan tingkat swap dari account yang berbeda Alasan yang mendasari adalah bahwa, sebagai sebuah bisnis, di berbagai bagian operasi, akan berjalan di berbagai sistem IT.. Adapun Industri bank, pengguna tidak akan memiliki perasaan seperti itu. karena, tanpa peralatan pengguna yang kota Industri Bank untuk beroperasi pada punggungnya adalah seperangkat sistem TI, dan perdagangan sehingga tingkat keberhasilan dan tingkat swap adalah account yang sama itu. "
Biarkan pelanggan menikmati layanan keuangan tidak terganggu, bank ritel dapat meningkatkan pengalaman pelanggan, merupakan inti bank dalam daya saing lokal. 31 Desember setiap tahunnya, rekening bank semua waktu akhir tahun. Untuk menjamin kelancaran rekening, beberapa akan dihentikan dari online banking, ATM, dll, semua bisnis. Huang Sheng, pada awal 2003, ketika Bank Industri akan dikeluarkan oleh Kantor Kekayaan Intelektual Negara, "untuk mencapai metode pengolahan data tanpa gangguan layanan dan sistem" paten, yang diluncurkan Bank Industri pada tahun 2003 merupakan komponen penting dari bisnis inti bagian. layanan segala cuaca-24-jam dari bank asing, untuk menghindari akhir hari bank batch asli dari operasi bisnis internal dan akhir tahun harus menangguhkan bisnis untuk ketidaknyamanan kepada pelanggan, efektif untuk bank secara keseluruhan kualitas layanan.
Mandiri mengembangkan sebuah sistem inti baik
Jelaskan sistem TI dalam waktu yang baik, sering melihat kata "dari luar negeri", "menggunakan teknologi IT terbaru," dan seterusnya. IT merupakan kompetensi inti yang tidak berarti pengenalan sistem TI dari luar negeri, kita harus menggunakan teknologi terbaru Banyak sistem TI bank, yang paling penting? Adalah sistem bisnis inti. Apakah pengenalan sistem bisnis inti asing, atau penelitian dan pengembangan independen, masing-masing memiliki alasan yang baik. Sistem core banking didasarkan pada generasi akun alamat inti, generasi berikutnya dari sistem inti adalah customer-centric. Apakah pada tahap penting transisi, pengenalan, atau penelitian independen dan pengembangan perdebatan yang panjang ini akan dimulai lagi.
Huang Sheng berkata: "Ini terbukti tahun, menggunakan sistem core banking yang dikembangkan sendiri, sebagian besar pengembangan yang baik, atau pengembangan diri yang baik" Pertama-tama, produsen asing sistem inti, dapat diuji di bank asing.. Namun, karena perbedaan kondisi nasional di Cina dan luar negeri, struktur perbankan, regulasi keuangan, dan banyak sistem akuntansi yang berbeda, pengenalan inti sistem bank, asing belum tentu cocok untuk bank lokal kami. Huang Sheng berkata, untuk memperhitungkan sebagai contoh, rekening bank asing memerlukan serangkaian birokrasi, lebih dari setengah jam adalah normal, tidak mungkin di negeri ini.
Selanjutnya, dibandingkan dengan vendor outsourcing, atau bank rakyat mereka sendiri pemahaman yang lebih mendalam dari pelanggan kami. Independen R & D dapat menjamin ketepatan waktu respon dengan kebutuhan bisnis. Dalam beberapa tahun terakhir, masyarakat yang semakin beragam permintaan jasa keuangan, bank harus dapat memberikan pada layanan permintaan. Huang Sheng berpendapat bahwa outsourcing sistem inti, sulit untuk mencapai respon yang cepat untuk kebutuhan bisnis. Tentu saja, penelitian dan pengembangan telah independen dalam kemampuan kita. Dapat menggunakan model yang dikembangkan sendiri, juga tergantung pada alokasi sumber daya bank. Jika bank departemen TI kurangnya kemampuan sumber daya manusia, harga diri belum tentu sesuai.

Apakah tidak menggunakan teknologi terbaru IT, kita bisa membangun daya saing inti kuat Huang Sheng? Bahwa informasi bank, bisnis berbasis teknologi tidak saluran. Memenuhi kebutuhan bisnis, tidak membutuhkan teknologi IT terbaru. Studi di luar negeri, ketika Huang Sheng mencatat, beberapa bank masih dapat menggunakan sistem ditulis dalam Cobol. Selama ini berjalan pada sistem operasi bisnis perbankan normal, bank tidak akan menulis sistem dan memberikan bahasa tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar